18-20 Januari 2020 adalah Tanggal yang sudah ditetapkan oleh Tim Kurikulum dengan Tim Tahfidz, dimana ditanggal tersebut akan dilaksanakannya kegiatan Ujian Akhir Tahfidz 5 Juz 1 Kali duduk.

Ujian Akhir tahfidz ini dilaksanakan oleh siswa kelas 12 SMK Peternakan Juara Subang sebagai salah satu Syarat Lulus dari SMK Peternakan Juara Subang. Dengan adanya ujian ini maka siswa siswa kelas 12 yang disekaolah maupun yang dirumah melakukan persiapan dengan sungguh-sungguh.

Kegiatan ini salah satu bukti yang disampiakn kepada bapak/ibu guru yang di sekolah bahwasannya siswa kelas 12 siap untuk mengikuti Ujian Akhir Tahfidz. Salah satu siswa menyampaikan “Bapak/Ibu Guru sebelumnya saya izin untuk memberitahukan bahwasannya kami kelas XII yang berada di SMK melaksanakan Murajaah Jama’i setiap Ba’da Maghrib sesuai dengan Hafalan yang akan di ujikan.Adapun setelahnya kami melaksanakan murajaah secara pribadi.Maka dari itu InsyaAllah kami telah mempersiapkan ujian Tahfidz ini dengan se optimal mungkin, mohon support dan do’anya dari Bapak/Ibu Guru yg terhormat.Terimakasih.” Ungkap ananda Asep Pajma Kelas 12.

Semoga hasil ujian Akhir Tahfidz yang diujikan mendapatkan nilai yang terbaik dan yang lebih penting semoga siswa bisa menjaga dan terus memurojaah hafalannya bukan hanya untuk ketika ada ujian akhir tahfidz saja melainkan untuk menjadi kebiasaan sehari-hari.