Setiap pagi, pukul 07.00 Semua siswa SD Juara memulai pembelajaran atau beljar dari rumah. Pembelajaran pagi hari dimulai dengan pembiasaan yang sudah terprogram dengan baik. Pembiasaan yang semulai dilakukan di sekolah, untuk saat ini dilakukan di rumah masing-masing. Semula pembiasaan di sekolah berupa ibadah ( sholat, dhuha, dzikir asmaul husna),TTQ dan Gembira ( gerakan membaca insan juara ), namun saat BDR pembiasaan ditambah dengan berjemur dan berolah raga ringan.

Pembiasaan berjemur dan berolah raga ringan ini dengan maksud untk meningkatkan imun peseta didik. Dengan penyebaran virus yang luar biasa ini, dengan berjemur dan berolah raga imun peserta didik dapat meningkat. Selain jaga iman imun pun harus di jaga. Jika anak-anak kesehatannya baik maka saat belajar pun tingkat konsentrasi akan baik. Tidak hanya peserta didik, orang tua siswa dan guru pun diharapakan menjaga iman maupun imun.
Kegiatan berjemur dilakukan setiap pagi sekitar 10 menit. Saat berjemur peserta didik boleh sambil melakukan olahraga ringan atau menggerak-gerakkan badannya. Kegiatan ini dilakukan disemua jenjang kelas. Yuk ….berjemur sambil olahraga agar badan kita sehat dan kuat.