Abdullah Wildan Al Anshori biasa disapa Wildan adalah anak bungsu dari empat bersaudara. Saat ini adalah masa-masa terakhirnya berada di SD Juara Pekanbaru. Salah satu peserta didik kelas 6 ini punya banyak kelebihan baik dibidang akademik maupun non akademik. Hampir disetiap pembagian rapor Wildan memperoleh hasil terbaik di kelasnya. Selain mengikuti kegiatan belajar Wildan juga aktif dalam kegiatan ekstrakurikuler. Wildan sering diutus menjadi perwakilan SD Juara Pekanbaru diberbagai cabang lomba, diantaranya : tahfiz, pramuka dan lomba akademik lainnya. Sudah beberapa piala yang sudah dia sumbangkan bagi SD Juara baik perorangan maupun kelompok. Hal tersebut tak lepas dari usaha dan kerja kerasnya serta dukungan dari keluarga terutama orang tua.

Belajar daring adalah salah satu yang tidak bisa kita hindari saat ini. Banyak kelebihan juga kekurangannya. Banyak anak-anak yang malas belajar apalagi orang tua tidak membimbing di rumah. Semenjak belajar dengan system DARING (Dalam Jaringan) Wildan sempat merasa bosan, namun motivasi guru dan orang tua membuat Wildan kembali bersemangat.

Alhamdulillah setelah 2 semester mengikuti belajar dari rumah (BDR) Wildan mempunyai android sendiri yang digunakan untuk belajar secara online. Memang android tersebut tidak baru namun dapat membuat Wildan mengembangkan kemampuannya membuat video. Beberapa kali wildan mengirimkan tugas dalam bentuk video. Awalnya pembuatan video tersebut masih dibantu oleh ayah atau kakaknya. Lama-kelamaan wildan bisa membuat sendiri video tersebut. ia belajar secara otodidak dan banyak bertanya dengan kakak maupun ayahnya.

Beberapa kali video Wildan dimuat ke channel sekolah juara. Wildan adalah salah satu anak yang dapat memanfaatkan teknologi untuk kegiatan yang positif terbukti belajarnya tidak iya lupakan. Semoga begitu juga dengan anak-anak lain diluar sana, semoga mereka bisa memanfaatkan teknologi untuk hal-hal positif.