Memasuki semester kedua di tahun pelajaran 2020-2021 sekolah sudah menyusun beberapa kegiatan. Penyusunan kegiatan memperhatikan kondisi pandemi yang sedang terjadi dan hasil evaluasi semester 1. Harapannya tentu untuk menjadi lebih baik.

Pada hari kedua GROW, Selasa 12 Januari 2021, sekolah menyampaikan rancangan program disemester 2 mulai dari kegiatan KBM yang masih diselenggarakan secara BDR, kegiatan TTQ dan beberapa kegiatan semester 2.

Kegiatan sosialisasi yang dilakukan oleh masing-masing walikelas dilanjutkan dengan mendiskusikan kegiatan kelas antara walikelas dengan orangtua.

Dihari yang sama, anak-anak melaksanakan kegiatan yang sudah ditentukan okeh walikelas. Ada pembuatan foster huruf dikelas 1 yang kemudian disusun menjadi kalimat penyemangat. Ada kegiatan games anak-anak kelas 2 bersama keluarga. Sementara dikelas 3 berkreasi membuat mainan atau permainan sama seperti di kelas 6. Anak-anak kelas 4 membuat poster kata-kata motivasi. Siswa kelas 5 menyiapkan buku catatan berupa loseleaf dengan kreasi sampul sendiri.

Semoga kegiatan hari ini memberikan kejelasan program dan semangat untuk anak-anak dan orang tua.