Siswa siswi Juara BATAM mulai melakukan pembiasaan pagi di rumah masing-masing, walaupun dimasa pendemi covid19 pembiasaan yang dulu dilakukan Sekolah Juara akan terus mengakar dan mengalir dalam diri siswa Sekolah Juara. Pembiasaan tersebut biasanya dimulai dengan mereka sholat Dhuha, dzikir pagi, murojaah hafalan Qur’an dan membaca Wafa/Al Qur’an.

Selasa, 12 Januari 2021. Diva Aurel merupakan salah satu Siswa yang tidak pernah putus semangat dalam bidang akademik dan non akademik. Sosoknya sangat menginspirasi bagi adik-adiknya di rumah. Keluarga yang sangat sederhana yang bertempat tinggal di salah satu kampung dan rumahnya sangat dekat sekali dengan hutan bakau. Dimasa hujan tahun ini rumah diva Aurel terendam banjir akibat dari air laut yang naik.

Diva Aurel memiliki 6 bersaudara dan Diva merupakan kakak ke 3 dari 6 bersaudara dan berasal dari keluarga yang sangat sederhana.

Diva selalu membantu keluarga dan menjadi contoh bagi adiknya, walaupun Diva memiliki ibu yang sedang sakit namun ia senantiasa sabar menjaga dan merawat ibu yang disayanginya. Diva memiliki seorang ayah yang berprofesi sebagai buruh bangunan lepas yang memiliki penghasilan tidak menentu, belum lagi disaat kondisi saat ini. Sangat sedikit pekerjaan yang diterima ayah Diva untuk membiayai kehidupan Diva dan keluarganya.

Diva menjadi anak yang patuh pada ayah dan ibu. Seringkali Diva membantu ibu mencuci piring dan menyapu serta menjaga adiknya yang masih kecil