Tahun baru memberi semangat baru bagi kami semua keluarga besar SD Juara Paragon Cimahi. Mengawali kegiatan di semester 2 ini, pada hari Senin (11 Januari 2021) kami membuka dengan kegiatan GROW (Get Ready To Win).

Pada mulanya ada sedikit harapan ketika wacana pembelajaran tatap muka di semester 2 disampaikan pemerintah, namun melihat perkembangan data Covid 19 yang semakin hari semakin meningkat dinas pendidikan kota Cimahi menyatakan pembelajaran tatap muka ditunda.

Sekolah pun menyiapkan kegiatan pembelajaran di semester 2 yang harus dilakukan secara daring atau jarak jauh.

Untuk mempersiapkan kondisi seluruh warga sekolah pada pembelajaran semester 2 yang jauh lebih baik dari semester 1, sekolah menyelenggarakan kegiatan GROW. GROW (Get ready to win) adalah kegiatan yang dimaksudkan untuk mempersiapkan seluruh siswa, orangtua dan guru untuk menghadapi pembelajaran semester 2 dengan lebih baik lagi.

Di hari pertama GROW kegiatan diawali dengan pembukaan pembelajaran semester 2. Melalui streaming youtube seluruh siswa dan orangtua menyaksikan pembukaan pembelajaran semester 2 yang disampaikan oleh Bapak Kepala Sekolah, Nurzaman, S.S, M.Pd.

Kegiatan yang dipandu oleh guru kelas 4, Hendi Munandar , S.Pd. ini diawali dengan parade tasmi Al Quran yan disampaikan oleh perwakilan kelas, yaitu Ananda Alwi (kelas 1A), Ananda Bintang (kelas 1B), Ananda Angga (kelas 2), Ananda Nada (kelas 3), Ananda Gaitsani (kelas 4), Ananda Wafa (kelas 5) dan Ananda Afifah (kelas 6). Kesemuanya adalah siswa dan siswi yang berprestasi dalam pembelajaran Al quran di SD Juara Paragon cimahi.

Dalam acara ini juga disampaikan ungkapan hati berupa harapan dari siswa dan siswi SD Juara Paragon Cimahi untuk pembelajaran di Semester 2. Sebagaimana diucapkan ananda Syahla (kelas 6) “harapan aku untuk kita semua, semoga kita semua diberikan kesehatan dan semoga kita semua diberikan yang terbaik untuk kedepannya baik itu kita tetap melanjutkan BDR ini atau alhamdulillah kita bisa bertatap muka…”

Diakhir acara diselenggarakan quis bagi seluruh orangtua dan siswa yang hadir. Alhamdulillah bagi para pemenang quis disediakan hadiah menarik dari sekolah.