Beberapa hari yang lalu ada berita baik datang dari whatshapp grup peserta dokcil virtual bahwa setiap peserta akan mendapatkan souvenir dari panitia Dokter cilik virtual dari PT.PHC ( Pelindo Husada Citra ). Souvenir akan diberikan langsung oleh panitia ke sekolah masing-masing. SD Juara Surabaya merupakan salah satu peserta lomba dokter cilik virtual. Lomba dokter cilik akan dilaksanakan secara virtual.

Rabu, 06 januari 2021 panitia lomba dokter Cilik virtual “ Virtual Competition Dokcil PHC 2021” datang ke SD Juara Surabaya. Alhamdulillah semua peserta mendapatkan souvenir dari panitia lomba. Kami yakin anak-anak pasti senang jika mendapatkan hadiah. Souvenir dating hatiku senang. Karena masih masa pandemic dan pembelajaran masing dilakukan dari rumah, maka hadiah masih disimpan dengan baik di sekolah.

Babak penyisihan yang semula dilaksanakan pada 4 – 24 Januari 2021 akan di undur karena pandemi. Anak-anak sangat semangat ketika diberikan informasi terkait lomba ini. Sebanyak 10 anak akan mengikuti lomba dan 2 guru pendamping . Diantara souvenir yang didapatkan ada masker, yang merupakan salah satu alat protocol kesehatan. Terima kasih panitia yang telah memberikan souvenir kepada kami, peserta lomba . Semoga SD Juara Surabaya mendapatakan hasil terbaik dalam lomba dokter cilik ini.