Pekanbaru, SMP JUARA Pekanbaru, mengawali agenda awal tahun dengan melaksanakan rapat kerja tahunan. Rapat kerja ini bertujuan sebagai sarana evaluasi dan proyeksi program kedepan.

Kegiatan raker dilaksanakan pada tanggal 1 – 2 Januari 2021. Bertempat di ZOOM meeting online. Kegiatan dilaksanakan virtual karena kondisi covid 19. Berbagai macam evaluasi dan proyeksi dilakukan di raker ini. Salah satu program menonjol yg akan dilakukan di semester ini adalah program melahirkan hafidz 30 juz tahun 2021. Program ini sejalan awalnya dengan salah satu keunggulan sekolah yaitu siswa minimal hafal 3 juz alquran. Program ini ditingkatkan ke 30 juz agar lebih memperbanyak keberkahan sekolah juara. “Target kita tahun ini insyallah akan melahirkan para hafidz dan hafidzah qur’an, ini menjadi program prioritas kita, langkah awal kita akan menambah personil quran yg hafidz 30 juz ” ungkap syahrul, kepala smp juara pekanbaru.

Program ini akan dimulai januari ini, walaupun dalam masa pandemi dengan menyiapkan segala hal nya sehingga program ini akan ready dan siap jalan di 2021.