Selasa, 5 Januari 2020 SMP Juara Pekanbaru melaksanakan pertemuan orangtua siswa secara daring. Kegiatan tersebut bertujuan untuk membangun kerjasama yang baik antara pihak sekolah dan orangtua siswa dalam proses pendidikan siswa-siswi juara.

Kondisi pandemi yang memaksa siswa harus melaksanakan pembelajaran dari rumah, menuntut kemampuan orangtua dalam mengawasi dan memastikan anandanya mengikuti pembelajaran dengan baik. Tidak sedikit orangtua yang mengeluhkan hal tersebut, namun pihak sekolah berusaha terus memotivasi para orangtua dan juga memberikan pendampingan agar orangtua mampu menjalankan perannya dengan baik.

Dalam pertemuan tersebut kepala sekolah SMP Juara Pekanbaru, Mr. Syahrul Padilah menyampaikan capaian-capaian yang diraih oleh siswa-siswi SMP Juara sekaligus Prestasi Nasional yang diterima oleh sekolah.

Pada kesempatan kali ini juga Mr Syahrul memaparkan program terbaru SMP Juara Pekanbaru terkait program Al-Qur’an yang akan dilaksanakan di semester genap tahun ini. Bapak ibu orangtua nampak sangat antusias dan berkomitmen akan mendukung kegiatan tersebut.

Di akhir sesi, Mr Adi selaku Waka kurikulum meminta orangtua mengisi angket berupa kritik dan saran untuk pihak sekolah. Hal ini dimaksudkan agar pihak sekolah dapat menampung aspirasi dan keinginan orangtua agar pendidikan siswa-siswi SMP Juara Pekanbaru kedepannya akan berjalan semakin baik