Saat azan subuh berkumandang, dia bergegas berangkat menuju rumah Allah SWT, tidak ada yang wah ! dari sosoknya namun dia selalu menjaga sholat berjamaah disetiap subuhnya. Fajar begitu kami memanggilnya adalah anak yang baik dan penurut, tentu ini tidak terlepas dari didikan orang tuanya.

Setiap subuh Fajar melaksanakan sholat berjama’ah di mesjid tempat tinggalnya, ini sudah menjadi rutinitas Fajar yang selalu terjaga. setelah subuh berjama’ah, Fajar langsung membersihkan mesjid (nyapu, ngepel dll), jika tidak didasari niat dan hati yang ikhlas, semuanya tidak akan terlaksana dengan baik.

meski dia terlihat sebagai sosok yang biasa2 saja, namun sisi lain yang luarbiasa patut kita apresiasi, terlebih sebagai siswa juara tentu akan menambah nilai positif orang akan keberadaan sekolah juara. dia begitu aktif dengan kegiatan2 mesjid, terkhusus sebagai pemuda mesjid. Fajar sering menjadi panitia diagenda2 penting yang diadakan oleh pengurus mesjid tersebut, tentu kepercayaan ini terbentuk dari kebaikan yang sering dia lakukan bersama jama’ah.

Fajar adalah Fajar dengan ciri khasnya sendiri, pemuda yang sering membersihkan mesjid sebelum kembali pulang kerumah disetiap subuhnya.