idak terasa pembelajaran semester 1 telah berakhir, Rabu, 06 Januari 2021 SD juara Surabaya memberikan piagam penghargaan kepada orang tua kelas 3 yang sudah mendampingi ananda selama belajar dari rumah. Apresiasi sebagai bentuk terima kasih ini diberikan kepada semua orang tua SD juara Surabaya. Luar biasa antusiasnya orang tua menjadi guru bagi putra-putrinya di rumah.

Orang tua telah mendampingi, membimbingan, menjadi fotografer dan menjadi guru di rumah selama pandemi. Apresiasi yang diberikan ini diberikan secara langsung oleh wali kelas masing-masing kepada orang tua. Bersamaan dengan pemberian buku paket dan buku lembar kerjas siswa serta pengumpulan hasil belajar siswa ( rapot ) semester 1.

“Alhamdulillah terima kasih kepada sekolah yang telah memberikan apresiasi kepada kami selama BDR di semester 1 “ kata bunda tiara kelas 3. Terima kasih juga kepada bunda dan ayah yang telah mendampingi ananda di rumah selama pembelajaran BDR” kata bu ifa wali kelas 3. Alhamdulillah Sinergi antara sekolah dan orang tua sudah terjalin dengan baik selama ini. Kesuksesan pendidikan tercapai jika ada sinergisitas antara sekolah, orang tua dan masyarakat.