Rabu, 6 Januari 2021 adalah hari pertama siswa/i masuk kembali di semester 2 setelah berlibur… diluar rencana harusnya kami sudah memulai kegiatan tatap muka kembali, namun karna kondisi semua dikembalikan kembali belajar dirumah PJJ online.

Untuk anak usia dini, butuh banyak persiapan dalam mengikuti pelajaran jarak jauh secara online dimana harus ada kerjasama yg baik antara guru dan orang tua.

Guru-guru sudah menyiapkan modul, dan bahan prakarya yg akan dibagikan kepada siswa.
kegiatanya beragam mulai dari kegiatan menulis, mewarnai, menggunting menempel dan membuat karya dengan media yg sudah disiapkan.

pagi hari pukul 08.00 setiap siswa bersiap untuk di Video Call oleh gurunya untuk melakukan warming up, salam sapa dengan teman2 yg lain, membaca doa-doa, hafalan hadits tentang “surga dibawah telapak kaki ibu” dan mufrodat bahasa arab mengenal anggota tubuh, serta pengarahan pembuatan modul.

setelah selesai VC keseluruhan, guru lanjut memVC 1-1 siswa untuk membimbing membaca abjad, iqro dan hafalan surat.

Diminggu pertama siswa/i masih antusias dalam melaksanakan kegiatan ini, kami berupaya untuk seluruh kegiatanya kami kemas dengan baik agar anak2 mudah menyerap, mengerti dan menyenangkan.