Selasa (5/1) SD Juara Surabaya Mengadakan pertemuan yang pertama dengan orang tua dan siswa melalui zoom meeting. Dalam kegiatan ini selain dengan tujuan menyampaikan evaluasi KBM dan ttq semester 1, juga untuk memaparkan program-program dan strategi yang akan dilaksanakan di semester 2 dan dalam pertemuan kali ini juga diumumkan siswa-siswa yang terbaik selama BDR semester 1.

Untuk susunan acara pertemuan virtual kali ini di bagi menjadi beberapa acara. Acara yang pertama pembukaan, yang disampaikan oleh Bu Yuswa kemudian dilanjutkan dengan muroja’ah yang disampaikan oleh ananda Atiqah dari Kelas 1. Setelah itu sambutan oleh pak suradin, selaku kepala sekolah. Dalam sambutannya beliau menyampaikan motivasi dan ucapan terima kasih kepada wali siswa yang senantiasa mendampingi putra-putrinya selama BDR semester 1.

Setelah sambutan kepala sekolah, acara dilanjutkan dengan penyampaian materi yang disampaikan oleh Bu furri, selaku Waka kurikulum. Dalam pemaparannya beliau menyampaikan tentang evaluasi KBM semester 1 tahun pelajaran 2020-2021, Evaluasi TTQ, Serta program-program dan strategi yang akan dilaksanakan di semester 2. Dalam penutupan pemaparannya tidak lupa diumumumkan 5 Besar Siswa paling tertib dalam pengiriman laporan BDR semester 1 untuk tiap-tiap kelas.

Untuk kelas 1, Siswa paling tertib dalam pengiriman laporan BDR semester 1, adalah sbb:
1. Atiqah Zetta Firdausy
2. Muhammad Haykal Ainan amin
3. Mochammad Arshavin Aqlan Lazuardi
4. Alfaheza Azka Mustofa
5. Syaza Asyifa Kinara Jakaria

Untuk kelas 2, Siswa paling tertib dalam pengiriman laporan BDR semester 1, adalah sbb:
1. Muhammad Khubaiburrahman
2. Humaira Al Jawda
3. Ghisni Syahzia Fahrani
4. Musfirotun Nur Sholehah
5. Fardan Pratama Hidayatullah

Sedangkan Untuk kelas 3, Siswa paling tertib dalam pengiriman laporan BDR semester 1, adalah sbb:
1. Muhammad Furqon Abdillah
2. Wafa’ Syahidah Al Farras
3. Rizky Wahyu Adriansyah
4. Priscillia Putri Kriswanto
5. Muhammad Yusuf Dwi Rama