Jakarta – Siswa-siswi SD Juara Jakarta Selatan (SDJ Jaksel) menerima bingkisan dari PT Mondelez Indonesia Manufacturing. Bingkisan berupa biskuit dan cokelat dari produsen Oreo dan Cadbury ini dilakukan pada Jumat (09/19).

Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, pembagian bingkisan dilakukan di sekolah kepada perwakilan orangtua siswa untuk selanjutnya didistribusikan kepada seluruh siswa-siswi SDJ Jaksel. Tak hanya siswa, guru dan warga sekolah lainnya, penduduk sekitar sekolah pun mendapatkan bingkisan tersebut.

Ungkapan terima kasih diungkapkan oleh Kirela, orang tua siswa, “Terima kasih bingkisannya kepada PT Mondelez, Rumah Zakat dan SD Juara Jaksel, Yusuf sangat suka dan senang sekali.”

Demikianjuga diungkapkan Luna, siswa kelas 6.

Bingkisan ini memiliki kesan manis tersendiri karena pembagiannya bertepatan dengan hari pembagian rapor Penilaian Tengah Semester (PTS) sehingga menjadi hadiah atas hasil belajarnya selama setengah semester ini sekaligus menjadi penyemangat bagi para siswa agar lebih giat lagi belajarnya. (Jaja)