Suatu hari malam menjelang ujian saat SMA, saya bergadang untuk belajar. Tekad ingin mendapat hasil yang bagus mampu mengalahian rasa kantuk. Sebetulnya badan sudah mulai terasa kurang enak karena sudah lewat waktu untuk istirahat.

Tiba-tiba saya dikejutkan dengan kedatangan ibu ke tempat saya belajar sambil membawa minuman hangat. Badan ini serasa segar sekali setelah kejadian itu sambil tidak terasa air mata mengalir. Sungguh terasa energi dari restu orang tua itu.

Itu pula yang nampak saat anak-anak kelas 6 SD Juara Paragon Cimahi hendak melaksanakan PTS 1 tulis yang dilaksanakan mulai Senin 5 Oktober 2020.

Siswa kelas 6 Badar ini meminta do’a dan restu kepada auah dan ibu mereka. Berharap Allah memberikan kemudahan dan kemantapan hati saat mengerjakan soal demi soal. Sehingga hasil belajar selama awal semester 1 ini pun bisa beroleh hasil yang memuaskan.

Tidak terbayang suasana haru dan semangat pada hati anak-anak kelas 6 Badar dengan adanya do’a dan restu dari orang tua mereka. Dengan penuh kerendahan hati mereka berucap syukur kepada Allah, karena ada orang tua yang selalu mendukung dan menyayangi mereka.

Semangat terus anak-anak kepas 6 Badar dengan do’a restu ayah bunda semoga bertemu dengan ridlo dan ketetapan Allah yang terbaik.