Parenting School SD Juara Medan

Sambut HUT RI ke-75, SD Juara Medan melaksanakan Parenting school dengan cara unik, lomba foto keluarga. Lomba ini dilaksanakan sejak hari Selasa (11/08) dan akan berakhir Senin (17/08). Pengumuman pemenang lomba akan digelar pada tanggal 18 Agustus 2020.

Inti dari parenting school adalah bagaimana seorang ayah dan bunda belajar menjadi sebenar-benar orangtua yang siap menghadapi tantangan pengasuhan di abad ini. Parenting school kali ini adalah bagaimana ayah dan bunda dapat kompak bersama buah hatinya sambut kemerdekaan Republik Indonesia. Bagaimana agar sebuah keluarga menyadari betul pentingnya saling bahu membahu membangun masyarakat terkecil bernama keluarga yang sesuai dengan Pancasila. Karena kelak anak-anak yang diasuh dengan penuh cinta ini akan menjadi generasi bangsa. Jika generasi bangsa dididik dengan penuh cita dan cinta dari kedua orangtuanya, kelak mereka jua akan menghiasi bangsa ini dengan kebaikan seperti yang diajarkan oleh kedua orangtuanya. Itulah sebabnya parenting school kali ini dirancang bagaimana agar sebuah keluarga kompak menyambut hari kemerdekaan.

Secara psikologis, kekompakan keluarga akan terlihat dalam foto yang diambil. Maka diharapkan dengan foto keluarga ini, keakraban dan kerukunan dalam keluarga dapat terus terjalin. Ayah dan bunda yang selama ini sibuk bekerja berusaha menyempatkan diri bersama ananda-anandanya berfoto bersama. Subhanallah.. Sungguh momen ini akan menjadi kenangan indah di masa depan tentang peran kedua orangtua dalam mendidik ananda menjadi generasi penerus bangsa yang cinta tanah air. Sudahkah kita berfoto bersama keluarga kita hari ini?

Salam merdeka dari SD Juara Medan 💪

#ijf
#Medan