Kegiatan PJJ (Pembelajaran Jarak Jauh) kali ini belajar membuat kreatifitas dari kardus untuk dijadikan Kreasi Kerajinan Tangan, sehingga siswa-siswi mengenal bakat yg terpendam dalam dirinya.
Kegiatan pembelajaran dimulai pada pukul 08:00 WIB, anak-anak diajak untuk membuat berbagai jenis kreasi yaitu aquarium, gazebo, Posko Covid-19 dan lain-lain dari bahan kardus.
Pembelajaran dilaksanakan di rumah masing-masing, sehingga membuat anak-anak antusias mengerjakan tugas dan didampingi langsung oleh orang tua.
Kegiatan PJJ yang monoton membuat anak-anak jenuh dan bosan. Dengan diberikan kegiatan yang dapat melatih kreatifitas dan imajinasi mereka,  Insyallah akan membuat anak-anak merasa bahagia.
Mereka sangat senang membuat kreasi kerajinan tangan dari bahan yang mudah di dapatkan dan dapat bernilai jika di kreasikan seunik mungkin.
Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk cara siswa SD Juara Batam untuk mengeksplorasi rasa, minat dan bakat. Alhamdulillah mereka sangat antusias dalam proses pelaksanaan pembuatannya.
#SDJuaraBatam
#PJJ
#Daurulang
#Juststayathome
#IJFnews