Lomba Pentas PAI tahun ini berbeda dengan tahun lalu yang dilaksanakan secara daring, Pada tahun ini Lomba Pentas PAI dilaksanan secara tatap muka bertempat di SDN Penjaringan sari II/608 Surabaya.

April 19, 2022 10:21 AM

Surabaya (29/3) sebanyak 6  peserta didik SD Surabaya mengikuti lomba Lomba Pentas PAI KKG PAI Kec Rungkut Surabaya.

Lomba Pentas PAI tahun ini berbeda dengan tahun lalu yang dilaksanakan secara daring, Pada tahun ini Lomba Pentas PAI dilaksanan secara tatap muka bertempat di  SDN Penjaringan sari II/608 Surabaya.

Kegiatan  ini melombakan beberapa lomba. Ada 7  lomba  yang dilombakan yaitu Musabaqoh Tilawatil Quran ( MTQ) yang wakili Oleh ananda Wafa Syahidah farras dari kelas 4, Musabaqoh Hifdzil Qur'an (MHQ) yang di wakili oleh ananda M. Haykal dari kelas 2, Olimpiade PAI yang diwakili oleh ananda Syifa Azka Mustafa kelas 4, Kaligrafi yang diwakili oleh ananda Zuhaira Mutiara Hati kelas 4, Da'i Cilik yang di wakili oleh ananda Kevin Wijaya dari kelas 1, Adzan yang diwakili oleh ananda Galant Ray Agil Pratama dari kelas 2, sedangkan utk lomba patrol SD Juara tidak mengikutinya.

Untuk tahap pertama para peserta lomba di seleksi tingkat kecamatan, selanjutnya yang lolos akan di ikutkan lomba di tingkat kota Surabaya.

Alhamdulillah dari 6 perwakilan SD juara Surabaya, ananda Haykal (MHQ) berhasil meraih juara 3 , dan ananda wafa (MTQ) berhasil meraih Juara harapan 2.

Bagikan :